Sabtu, 16 Februari 2013

Kata-kata Motivasi Spongebob


Kata-kata Motivasi Spongebob

  

-Kata-kata Motivasi Spongebob-
lihat saja kebenaran akan segera terungkap
-squidword
//episode pas squidword jadi manajer krusty krab
P: (bersiul dg burung)
SB: aku tdk tau kl kau bs bhs burung Patrick
P: ini bkn bhs burung Spongebob,ini bhs Italy
//Episode ketika di rumah sandy
ternyata yg berkilau itu belum tentu emas
-spongebob
coba sentuh uang itu dan kau akan bahagia
(mr.krab)
Hidupku begitu Rumit Seperti Susu Yang Tumpah...
-Patrick
"Squidward, Siapa yang menyuruhmu bernafas saat bekerja..? Aku tidak menggajimu untuk bernafas..!"
(Eugene Krab)
Teman adl kekuatan _Patrick_
P:Spongebob,aku telah menemukan benda yg dapat memandang jagad raya dg lurus
SB:itu cermin Patrick,sdah lama ditemukan
P:Ya ampun!!knapa smua penemuanku sdah ditemukan!?
SB:mungkin kau kurang berusaha Patrick
//Episode membantu sandy membuat penemuan
Lebihh baikk merasaa dii cintaii dann kehilangann daripdaa tdkk pernahh dii cintaii samaa skalii..
-Sheldon plankton.
spongebob : apa yang kau lakukan saat ku pergi ?
Petrick : menunggu mu kembali !!!!!
"Is the best friend's forever"
squidword : penghargaan itu hanyalah sampah
spongebob : penghargaan itu adalah simbol
squidword : simbol bahwa kau bodoh ?
- squidword
hidup itu memang tidak adil , jadi biasakanlah !
-patrick
kau menginginkan segala hal , tapi yang kau butuhkan sebenarnya sudah ada di dalam hatimu....
* Squidward
Patrick : pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan
Patrick : hai aku patrick,.. aku lebih suka jd orang idiot dari pada harus kehilanganmu
-patrick

Spongebob. (waktu otak patrick tertuker dan patrick jd pinter)
jadilah dirimu sendiri jangan lewatkan kesempatan
#spongebob

.seperti keong yang kehilangan cangkangnya
.burung camar angkuh yang kehilangan bulunya
.bahkan persahabatan yang redup saat matahari tenggelam ♥
*puisi patrick
jangan mencoba untuk tidak menjadi dirimu spongebob
#sandy
ini seperti ironi di atas ironi,.
*spongebob*
kakek krab : aku mencium banyak bau.. Tapi tidak ada yg sebau kebohongan
//episode kedatangan kakek krab
terkadang ucapan dari kebenaran akan menghasilkan buah dari kata maaf
#spongebob waktu patrick di tangkep karena tiram yg nangis karena telurnya di ambil mrs krab
Spongebob : patrick ! Kenapa ayam menyeberang jalan
Patrick : Kenapa ?
Spongebob : Agar sampai di seberang jalan
patrik: mengapa kau sedih spongebob?
spongebob: aku merindukan sandy, dia lama tidak kembali pulang
patrik: aku juga rindu sandy, rindu saat dia bermain klarinet, rindu dengan hidungnya
yang besar, rindu dengan tentakelnya,,,
spongebob: itu bukan sandy patrik, itu squidward, dia ada disampingmu
(patrick menoleh)
squidward: enyahlah
patrick: apa sandy yang sering kupanggil mama???
spongebob: bukan patrick, itu ibumu
Tidak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.
-Squidward
sekarang aku mengerti, mengapa aku tak ingin melihatmu ~
-squidward
aku kira tugas ini akan meluruskan hidupku tuan !
-Patrick
orang yang bodoh bahagia karena kebodohannya
-patrick star-
Patrick :Kau tak kan pernah tau spongebob bagaimana rasanya sendiri di belakang sini
//Bikini bottom pet show

Spons: Geri hentikan aku melakukan ini karna aku sayang padamu
//Bikini bottom pet show
mengapa ada matahari tenggelam ,dihari yang sempurna . .
---Patrick.
aku melakukan ini bukan untukku, tapi untukmu
~spongebob
spongebob : aku tidak ingin uangku kembali tapi aku ingin sahabatku kembali
-Spongebob

Episode Kutu :
P: Kemari Sandy biar kubantu,
S: Ok
P: Uahh ( Diserang Kutu ) Andai kau tidak membawa smua investasi TexasMu kemari, semua ini tdk akn trjadi sandy
San: Apa Kau Bilang ?!?!
P: Kau membawa kutu ! Kehebohan ! Gatal ! Kesakitan ! Kehebohan ! Kesakitan ! Kutu ! Dan Gatal ! , uhh Gatal Sekali Rasanya ! uhh Sakit Nya Rasanya ( Keluar Air Mata Patrick )
semua orang pasti hebat dalam satu hal , tapi tidak dalam segala hal :)
*shandy chekks
''Jika mempunyai uang aku harus melupakan temanku, lebih baik aku tidak mempunyai uang''
 ~Spongebob~
Cinta menurut Bikini Bottom :
- Kata Mr. Krabs cinta itu bagaikan uang, yang harus di sayang
- Kata Squidward cinta itu bagaikan klarinet, yang harus setiap saat bersamanya
- Kata Sandy cinta itu bagaikan karate , yang harus kuat mempertahankan
- Kata Plankton cinta itu harus di paksa dan memaksa
- Kata Spongebob cinta bagaikan Krabby Patty , Harus di bumbui dengan kasih sayang,yang di penuhi rasa cinta
sweater dengan cinta di setiap rajutannya .
-spongebob
Squid : tersenyumlah Spongebob, masih ada orang yang menyayangimu.
spongebob : kau menyayangiku Squidward?
Squid : bukan aku. Nenekmu. Hahahaha XD
bagaimana cara menulis "AKU BUKAN TEMANMU"
-patrick star-
"kami tidak pernah meragukan tamu meski mintanya yang aneh2"
-Krabs
squid> ap aq boleh mkn sosisnya?
kerang ajaib> tidak
squid> ap aq boleh makan dagingnya?
kerang ajaib> tidak
squid> ap ad kata lain selain tidak?
kerang ajaib> coba sekali lagi
squid> ap aq bissa makan rotinya?
kerang ajaib> TIDAK
#Aarggh
*hai squidward kau boleh ambil
apapun yg kau mau, asal jgn
kau ambil sahabatku patrick
.-spongebob

*"pakaian sangat berpengaruh besar pada pemakainya" (Shandy)

*Hanya Org Agresiflah Yg Dpt Menaklukkan Dunia." (Plankton)

*"Orang-orang menghargai org yg menhghargai diri.a sendiri" (Patrick)

*semua adil dalam cinta dan perang” -(spongebob)

*jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman,aku akan ikhlaas" (Spongebob)

*Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya-patrick

*sudah nak terkadang apa yg tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yg kau bicarakan-mrCrab

*Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.
-patrick

*kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali -spongebob

*pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jaadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)

*Sudah cukup aku kehilangan jari tanganku Aku ngga mau kehilangan SAHABAT terbaiku -spongebob
aku jelek,dan aku bangga,,,,,patrik star
Aku pemenang dan kau pecundang
Hahaha
sQuidward


Apa yang tidak membunuhmu di kesempatan pertama, biasanya kau akan sukses di kesempatan kedua.
-Crabs
"Dulu kau dapat kesempatan, tapi kau gagal, SPongeBob.
Berhentilah hidup di masa lalu,karena itu hanya menyakitimu.."
-Patrick

kata-kata di atas saya adalah kata-kata terbaik yang saya rangkum dari grub facebook Kata Kata Bijak Spongebob dan Kawan Kawan,,,,,
terimakasih pada teman-teman yang meng upload kata-kata tersebut pada grub FB tersebut. Dan diatas adalah yang terbaik dari semuanya yang telah berhasil saya rangkum .....

semoga hal ini dapat menginspirasi kita ...
silahkan copas, dengan menyertakan alamat web ini...    ^_^
silahkan dikritik atau mau menambah dengan mengisi comment di bawah ini !

3 komentar:

  1. "aku terlahir dengan tulang kaca dan kulit kertas"

    BalasHapus
  2. Setiap orang perlu dan butuh motivasi, tapi motivasi setiap orang berbeda-beda, ada yang terinspirasi bukan termotivasi.. Jadi motivasi memang perlu punya, karena ketika sedang down, maka kita akan semangat ketika ingat dengan motivasi.

    BalasHapus